Macam-macam paket internet Simpati murah yang bisa kamu pilih

Operator seluler di Indonesia saat ini berlomba-lomba menawarkan layanan terbaik kepada pelanggannya. Salah satu yang paling banyak digunakan saat ini adalah paket odds internet. Tak terkecuali paket internet dari operator seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel.

Telkomsel telah meluncurkan berbagai jenis paket internet untuk pelanggan setianya yaitu paket internet Simpati. Ada berbagai paket internet Simpati yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan harian Anda.
Jenis paket Internet Simpati

Bahkan, paket Internet Simpati sering dijual di tempat penjualan atau counter di berbagai daerah. Anda dapat memilihnya berdasarkan kebutuhan internet Anda. Paket-paket ini tersedia dari paket harian, mingguan hingga bulanan. Tersedia juga berbagai paket lainnya yang tak kalah seru. Aktivasi Paket Internet Simpati ini dapat Anda lakukan dengan menekan tombol dial *363# atau melalui aplikasi resmi Telkomsel MyTelkomsel.

Untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan, Simpati meluncurkan paket terbarunya. Bagaimana skema dan detail paket internet Simpati? Kamu bisa lihat di deskripsi daftar paket internet Simpati di bawah ini, ShopBackers!

Baca juga:

Cek kuota IM3 dengan mudah? Ikuti 3 cara ini!
Daftar lengkap paket dan pendaftaran SimPATI Call
  1. Internet Flash Harian
    Flash internet harian
    Sumber gambar: instagram.com/telkomsel

Bagi anda yang ingin internetan murah dengan periode harian, anda bisa membeli paket internet flash harian ini. Harganya juga sangat terjangkau, mulai dari Rp. 9.000 Anda bisa menikmati internet cepat dan unlimited. Masa aktif dan penggunaan paket Daily Flash berkisar dari satu hari hingga tiga hari tergantung penggunaan.

Paket Internet Flash Harian dibagi lagi menjadi beberapa pilihan berdasarkan harga dan kuota paket. Untuk harga paket Rp. 9.000 misalnya, Anda akan mendapatkan kuota internet 500 MB untuk penggunaan 2G hingga 4G dengan masa berlaku satu hari.

Kemudian kamu bisa mendapatkan kuota internet 2 GB untuk penggunaan jaringan 2G, 3G dan 4G untuk Daily Flash seharga Rp22.000. Sedangkan masa berlaku paket adalah tiga hari sejak aktivasi paket.

Berikut ini adalah paket dengan harga Rp 37.000. Dalam paket ini kamu mendapatkan kuota internet sebesar 7 GB. Dapat digunakan untuk jaringan 2G, 3G dan 4G. Masa berlakunya sendiri adalah tiga hari sejak aktivasi paket.

Paket tertinggi Flash Daily seharga Rp. 47.000. Jika Anda memilih paket internet flash harian ketiga ini, maka kuota internetnya adalah 15 GB. Paket dapat digunakan di seluruh Indonesia di jaringan 2G, 3G dan 4G dengan masa berlaku tiga hari sejak aktivasi paket.

Artikel terkait:

Baru cek pulsa Simpati? Berikut adalah 4 cara praktis untuk dipilih
Daftarkan kartu simpati Anda sebagai berikut!
Daftar Pilihan Paket Nelpon Telkomsel, Dijamin Hemat!
  1. Flash Internet Mingguan
    Flash Internet Mingguan
    Sumber gambar: instagram.com/telkomsel

Selain itu, kamu juga bisa memilih paket Weekly Flash dengan masa aktif satu minggu atau tujuh hari. Paket Flash Mingguan tersedia mulai dari harga termurah mulai dari Rp 27.000 saja. Kuota yang bisa didapatkan adalah 1GB untuk penggunaan di semua jaringan baik itu 2G hingga 4G.

Pada paket internet Simpati Flash Weekly, kamu juga bisa memilih paket kuota 2GB. Harga yang ditawarkan untuk paket internet Simpati ini adalah Rp 34.000 dan dapat digunakan di jaringan 2G, 3G dan 4G bahkan dengan masa aktif satu minggu sejak aktivasi paket.

Kemudian Tersedia juga Paket Weekly Flash dengan kuota 3GB untuk pemakaian satu minggu. Untuk menggunakan paket internet ini Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 39.000. Anda dapat menggunakan paket ini untuk browsing, media sosial dan hal lainnya.

Tidak berhenti di situ, ShopBackers. Simpati juga telah memperkenalkan paket flash mingguan dengan kuota 5GB. Paket ini dijual dengan harga Rp 48.000 dan cocok untuk kamu yang suka eksis di media sosial. Kamu yang suka main game dan ingin memilih paket flash mingguan ini bisa mengandalkan kuota internet 15 GB dengan harga mulai Rp 58.000 untuk pemakaian seminggu.

Sumber :