Cara beli tiket bioskop online bisa menggunakan 6 aplikasi ini

Sejak pandemi Covid-19, pemerintah telah menerapkan berbagai perintah untuk memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), salah satunya menetapkan aturan yang ketat untuk operasional bioskop. Namun kini bioskop telah dibuka kembali dengan protokol kesehatan yang ketat dan tingkat penayangan hanya 25 hingga 50 persen. Tentu mendengar hal tersebut menjadi angin segar bagi sebagian orang untuk kembali menikmati film di bioskop. Calon penonton dapat membeli tiket film secara online melalui berbagai aplikasi pemesanan tiket di platform Android dan iOS.

Cara beli tiket bioskop online melalui TIX ID TIX ID adalah aplikasi pemesanan tiket bioskop online sekaligus memberikan berbagai informasi tentang film-film terbaru. TIX ID dapat diunduh secara gratis dari App Store dan Play Store. Cara pesan tiket bioskop dari TIX ID. Masuk ke akun ID TIX Anda. Pilih film yang sedang diputar. Pilih lokasi bioskop. Pilih waktu pertunjukan dan bioskop yang diinginkan. Ketuk Beli Tiket. Rekening bank yang tersedia ditandai dalam gelap Klik “Ikhtisar pesanan” Periksa apakah pemesanan tiket Anda benar atau tidak Klik “Lanjutkan” Pilih metode pembayaran. Pastikan Anda memiliki aplikasi DANA karena pemesanan tiket dengan pembayaran TIX ID hanya dapat dilakukan melalui DANA. Setelah pembayaran berhasil, Anda akan menerima pemberitahuan tentang status pembelian tiket. Ketuk menu tiket, tiket Anda akan berada di bagian “Aktif” “Tiket”. Isi ulang pulsa DANA. Ini dapat dilakukan dengan beberapa cara, lihat tautan di bawah untuk lebih jelasnya. Cara beli tiket bioskop online via M-TIX M-TIX / Cinema 21 adalah aplikasi beli tiket bioskop Kino 21/XXI. Anda dapat mengunduhnya secara gratis di App Store dan Play Store. Cara pesan tiket bioskop dari M-TIX. Masuk ke aplikasi dengan nomor ponsel dan PIN Anda yang terdaftar. Pilih tanggal, waktu pertunjukan, dan jumlah tiket yang akan dibeli. Pilih tempat duduk pada denah lantai yang tersedia. Klik Konfirmasi Pesanan. Masukkan PIN Anda dan klik Beli. Anda akan menerima email konfirmasi Anda dapat melihat transaksi pembelian tiket di menu My M-Tix di inbox atau di history pembelian Mohon diperhatikan bahwa pembelian tiket MTix dikenakan biaya Rp. 1.500 per tiket. Pembelian tiket maksimal adalah 10 tiket per hari dengan maksimal 8 tiket sekaligus.

Cara beli tiket bioskop online via M-TIX M-TIX / Cinema 21 adalah aplikasi beli tiket bioskop Kino 21/XXI. Anda dapat mengunduhnya secara gratis di App Store dan Play Store. Cara pesan tiket bioskop dari M-TIX. Masuk ke aplikasi dengan nomor ponsel dan PIN Anda yang terdaftar. Pilih tanggal, waktu pertunjukan, dan jumlah tiket yang akan dibeli. Pilih tempat duduk pada denah lantai yang tersedia. Klik Konfirmasi Pesanan. Masukkan PIN Anda dan klik Beli. Anda akan menerima email konfirmasi Anda dapat melihat transaksi pembelian tiket di menu My M-Tix di inbox atau di history pembelian Mohon diperhatikan bahwa pembelian tiket MTix dikenakan biaya Rp. 1.500 per tiket. Pembelian tiket maksimal adalah 10 tiket per hari dengan maksimal 8 tiket sekaligus.

Sumber :