Cara Mendapatkan Uang di Snack Video – Seperti yang kita ketahui, ada banyak sekali pilihan APK penghasil uang gratis yang setelah diperiksa lebih lanjut ternyata tidak terpercaya, alias ilegal. Untungnya saat ini ada cara mendapatkan uang di Snack Video yang tak hanya mudah dan cepat, tetapi juga aman banget karena terdaftar resmi di OJK.

Tak perlu khawatir, pasalnya untuk mendapatkan cuan di aplikasi ini Anda hanya perlu menyelesaikan beberapa misi yang diberikan. Namun biar tidak kebingungan, berikut akan kami bagikan panduan langkahnya untuk Anda.

Cara Mendapatkan Uang di Snack Video yang Mudah & Cepat

Nonton Video di Aplikasi

Salah satu cara mendapatkan uang di Snack Video paling mudah dan cepat yang bisa dicoba adalah dengan menonton video di dalam aplikasi. Dikarenakan Snack Video merupakan APK media sosial berbagi video, jadi semakin banyaknya video yang ditonton maka semakin banyak pula uang yang bisa didapatkan.

Menyukai Video dan Mengikuti Pengguna Lain

Buat Anda yang tidak suka menonton video tetapi ingin mendapatkan cuan gratis di aplikasi Snack Video, gampang banget. Di sini Anda hanya perlu menyukai video dan mengikuti pengguna lain di Snack Video. Dengan menyelesaikan misi tersebut, Anda akan mendapatkan imbalan hingga 2.000 koin yang bisa ditukarkan dengan uang.

Mengundang Teman Sebanyak Mungkin

Cara lainnya, yaitu dengan mengundang teman – temanmu untuk mendownload dan menggunakan aplikasi Snack Video. Pada saat Anda mengundang teman lewat kode referral tertentu, maka Anda akan mendapatkan uang tambahan sebesar Rp 77 ribu.

Check In Setiap Hari

Ingin tetap mendapatkan koin tambahan tetapi tidak mau mengundang teman? Tenang saja! Dengan menyelesaikan misi yang tersedia di dalam aplikasi tersebut maka Anda bisa mendapatkan uang tambahan secara cuma – cuma. Salah satu misi tersebut, yaitu melakukan check in setiap hari.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara mendapatkan uang di Snack Video yang mudah dan cepat. Semoga bermanfaat.

By

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *